Laman

Selasa, 27 Januari 2015

My Profile

Nama saya nando sasry one dipanggil nando,saya anak pertama dari 3 bersaudara saya lahir pada tanggal 02 oktober 1998.saya tinggal di jl.salak raya gg.salak 9 rt 13 rw 05 lingkar timur,saat ini saya sekolah di smk s 16 farmasi bengkulu.saya berasal dari sumatra selatan pendidikan pertama saya di tk darma wanita dan sd 07 musi banyu asin(palembang),smpn 02 kepahiang.saat ini saya masih belajar dismks 16 farmasi bengkulu di kelas 3 b,rencana saya setelah tamat dari farmasi ingin melanjutkan pendidikan di universitas unan.sekilas cerita alham dulillah saya diterima disekolah penerbangan patriot bangsa jogja setelah tamat sekolah farmasi.

41 komentar:

  1. fotonya kyk lg banyak mslh bener ..:D

    BalasHapus
  2. Ganteng nian kau ni nando makan apolah ?

    BalasHapus
  3. Dak bisa senyum dkit foto tu :p

    BalasHapus
  4. Style coolny keluar :D hhahah

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. wai la lbih dr 20 komenan, dk ush komen lg dak ndo??

    BalasHapus
  8. bagus ndo..........kemejanya :P

    BalasHapus
  9. Keren bang apolagi pemandangannyo :v

    BalasHapus
  10. good job :)
    komen balik majumajucantik.blogspot.com

    BalasHapus
  11. nice
    comentback karinabelly.blogspot.com

    BalasHapus
  12. oyyy Kaem keroco

    mspuput.blogspot.com

    BalasHapus